11 Reaksi Herbal Bawang Dayak Bekerja

Apabila anda telah memutuskan untuk mengkonsumsi herbal bawang dayak, tentu anda ingin tahu apakah bawang dayak ini benar-benar bekerja dan memberikan efek positif untuk kesembuhan penyakit anda. Jika iya, Lalu pertanyaannya bagaimana reaksi obat bekerja?

Bawang dayak sebagai obat herbal tidak dapat disamakan dengan obat kimia, dimana dengan mengkonsumsi beberapa kali, penyakit anda akan sembuh total. Kami sering menyarankan kepada pelanggan-pelanggan kami, jika minum bawang dayak harus sabar menunggu hasilnya, karena pada dasarnya reaksi obat herbal bawang dayak bekerja pelan namun pasti.



Pada umumnya, reaksi obat herbal bawang dayak dapat dirasakan  setelah anda mengkonsumsinya beberapa minggu bahkan bisa juga beberapa bulan. Hal ini tergantung tingkat penyakit masing-masing. Kenapa demikian, alasannya karena senyawa-senyawa yang ada di dalam bawang dayak membutuhkan waktu untuk menyatu dalam metabolisme tubuh.

Berbeda dengan obat kimia yang bekerja fokus untuk meredam rasa sakit dan gejalanya. Bawang dayak bekerja berfokus untuk membangun dan memperbaiki keseluruhan sistem tubuh dengan memperbaiki sel dan organ-organ yang rusak. Maka tidak heran, dibutuhkan waktu yang relatif lebih lama untuk merasakan efek reaksinya dibandingkan dengan obat kimia.

Alasan lainnya kenapa herbal bawang dayak membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan dengan obat kimia yaitu kebanyakan obat herbal yang beredar di pasaran bukan berupa senyawa aktif yang diperoleh dari proses ekstraksi melainkan berasal dari bagian tanaman obat yang diiris, dikeringkan, dan dibuat serbuk. Tapi jangan khawatir, justru tanpa proses ekstaksi inilah, bawang dayak aman dikonsumsi.

Berikut kami berikan beberapa contoh reaksi bawang dayak bekerja dalam tubuh yang kadang bikin anda bingung, panik, takut bahkan seringkali berusaha untuk menghentikannya. Padahal sejatinya pengobatan melalui bawang dayak sedang bekerja.
  1. Kepala pusing : proses penyembuhan pencernaan dan gangguan pada kepala.
  2. Buang air kecil terus: terjadi proses pembuangan racun lewat air kencing.
  3. Batuk-batuk dan bersin-bersin : terjadi proses pengeluaran racun penyakit lewat dahak dan perbaikan fungsi paru-paru (pernafasan)
  4. Mengantuk : pertanda terjadi proses penyembuhan fungsi hati dan detoksifikasi tubuh.
  5. Gatal-gatal : terjadinya proses atau reaksi pembuangan racun lewat kulit tubuh.
  6. Mual dan diare : pertanda terjadinya proses penyembuhan masalah gangguan pencernakan.
  7. Demam : suhu badan meningkat tinggi: Terjadi proses pengikatan virus dan bakteri atau adanya indikasi didalam tubuh terdapat banyak virus atau bakteri.
  8. Pegal-pegal : adanya proses pembuangan racun dan pembersihan zat-zat dalam pembuluh darah.
  9. Kejang-kejang: bila terjadi itu pertanda adanya proses penyembuhan pada peradangan ginjal.
  10. Nyeri sendi: terjadi proses penyembuhan rheumatik.
  11. Berkeringat: proses adanya pembuangan racun lewat kulit.
Itulah beberapa reaksi obat herbal bawang dayak bekerja, apabila timbul gejala atau rasa tidak nyaman atau menyakitkan, maka kami sarankan jarang panik dan buru-buru berhenti, karena pada intinya pengobatan herbal bekerja mengobati ke sumber penyakitnya, jadi kadang menimbulkan rasa sakit terlebih dahulu agar penyakit anda sembuh.

Namun jika anda merasa ragu, maka tidak ada salahnya untuk berkonsultasi pada ahli herbal atau anda dapat sharing pengalaman dengan beberapa orang yang sudah pernah mengkonsumsi bawang dayak. Biasanya jika reaksi negatif ini terjadi dan terus-terusan, umumnya disebabkan oleh cara konsumsi yang salah.

Semoga bermanfaat.